Apa itu K3Mart?
K3Mart adalah layanan belanja online dari rumah dengan lebih dari 3.000 produk pilihan berbagai kategori. Dapatkan segala kebutuhan mulai dari bahan makanan / groceries, perlengkapan kebersihan, hingga obat-obatan. Cukup pesan online dan belanjaan akan tiba dalam waktu 15 menit.
Kapan jam buka K3Mart?
K3Mart buka 24 jam dalam seminggu, sepanjang tahun. K3Mart tetap melayani di akhir pekan atau hari libur nasional. Namun selama pandemi, K3Mart akan menyesuaikan jam operasional sesuai anjuran pemerintah.
Bagaimana cara menghubungi K3Mart?
Kapan pun butuh bantuan dari K3Mart, kamu bisa menghubungi kami lewat: Whatsapp (24/7) : wa.me/ +628116058542 Email (Senin - Minggu: 09:00 - 22:00) : helpdesk@k3mart.id
Bagaimana cara belanja di K3Mart?
Pertama, download aplikasi K3Mart. Selanjutnya, kamu bisa buat akun hanya dengan mendaftarkan nomor HP. Setelah akun berhasil diverifikasi, kamu bisa mulai belanja online di K3Mart. K3Mart menerima berbagai metode pembayaran, seperti e-wallet, dan virtual account.
Apakah K3Mart menerima pembayaran dengan sistem COD?
Untuk saat ini kami masih belum dapat menerima pembayaran dengan sistem COD.
Berapa ongkir K3Mart?
Sesuai dengan syarat dan ketentuan, K3Mart menerapkan Biaya Jasa Pengiriman Barang sebesar Rp 15.000 per transaksi. Untuk saat ini K3Mart memberikan promosi pemotongan Biaya Jasa Pengiriman Barang dengan ketentuan sebagai berikut: 1. Gratis Ongkir tanpa minimum transaksi untuk 10 kali pembelanjaan pertama di K3Mart. 2. Gratis Ongkir untuk setiap pengiriman dengan minimum transaksi Rp 100.000 dengan menggunakan kode promo GRATISONGKIR. 3. Potongan Ongkir sebesar Rp 5.000 untuk transaksi di bawah Rp 100.000.
Apakah ada minimal transaksi saat belanja di K3Mart?
Tidak ada, namun perlu diperhatikan ada metode pembayaran tertentu yang memiliki min. transaksi untuk bisa diproses.
Di mana area layanan K3Mart?
Saat ini, K3Mart sudah tersedia di Medan dengan area lingkup radius 3 – 5 kilometer dari titik 0 kota Medan. Kami akan terus melakukan pengembangan untuk memperluas area layanan. Kamu bisa cek dan mendaftarkan wilayahmu agar K3Mart bisa mengirim ke sana melalui link berikut ini.
Apakah belanja di K3Mart aman?
K3Mart selalu berusaha mengutamakan keselamatanmu dan para Driver K3Mart. Kami telah memberikan pelatihan khusus tentang pengantaran selama pandemi. Driver K3Mart selalu menggunakan masker dan menghindari kontak fisik dengan para pelanggan. Prosedur kesehatan standar COVID-19 juga diterapkan di gudang kami.
Bagaimana pengecekan kualitas pada produk K3Mart?
K3Mart sangat peduli pada kualitas produknya. Setiap produk yang dikirim ke pelanggan dipastikan dalam kondisi yang terbaik. Driver kami selalu melakukan pengecekan secara berkala pada setiap produknya hingga sampai di depan rumahmu.
Apakah ada batasan maks. jumlah produk yang dibeli di K3Mart?
Demi keselamatan, Driver hanya bisa mengantar belanjaan dengan berat maks. 15 kg.
Apa itu Saldo K3Mart?
Saldo K3Mart merupakan tempat penampungan sementara dari pengembalian dana (refund) yang dikarenakan adanya stok barang yang kosong sehingga menyebabkan jumlah produk yang dikirimkan tidak sesuai dengan jumlah pesanan Pelanggan. Pelanggan dapat melakukan permintaan penarikan dana pada Saldo K3Mart dengan mengisi formulir penarikan dana yang terdapat pada aplikasi K3Mart.
Bagaimana cara menonaktifkan akun saya?
Untuk menonaktifkan akun kamu, kamu harus menghubungi Help Desk K3Mart.
Bagaimana cara melacak pesanan saya?
Sudah lewat dari 15 menit dan belanjaanmu belum sampai? Coba lacak lokasi terkini Driver di sini. Atau hubungi kami di: +628116058542
Apakah saya bisa mengubah pesanan?
Sementara ini kamu tidak bisa mengubah pesanan yang sudah dibayar.
Bagaimana jika saat diantar, belanjaan saya ada yang rusak?
K3Mart menjamin belanjaanmu sudah dipilih dengan baik dan dikemas sesuai standar. Tapi jika belanjaan mengalami kerusakan saat tiba di rumah, kamu bisa menghubungi tim Customer Service yang siap membantumu 24 jam nonstop.
Bagaimana kalau pesanan saya bermasalah?
K3Mart menjamin belanjaanmu sudah dipilih dengan baik dan dikemas sesuai standar. Tapi jika belanjaan mengalami kerusakan saat tiba di rumah, kamu bisa menghubungi tim Customer Service yang siap membantumu 24 jam nonstop.
Bagaimana cara mengecek riwayat pesanan?
Untuk pesanan yang bermasalah, kamu bisa menghubungi tim Helpdesk K3Mart via whatsapp di nomor +628116058542 yang siap membantumu 24 jam nonstop.
Bisakah saya mengubah alamat pengiriman untuk pesanan sedang berjalan?
Sementara, kamu tidak bisa mengubah alamat pengiriman pada pesanan sedang berjalan. Untuk itu, pastikan kamu mengecek alamat pengiriman sebelum menyelesaikan pembayaran Untuk bantuan, hubungi Customer Service di +628116058542
Bisakah saya mengubah metode pembayaran untuk pesanan sedang berjalan?
Sementara, kamu tidak bisa mengubah metode pembayaran pada pesanan sedang berjalan. Untuk itu, pastikan kamu mengecek metode pembayaran yang kamu pilih sebelum menyelesaikan pembayaran Untuk bantuan, hubungi Customer Service di +628116058542.
Apakah saya bisa membatalkan pesanan?
Sementara ini kamu tidak bisa membatalkan pesanan yang sudah dibayar Untuk bantuan, hubungi Customer Service di +628116058542.
Bagaimana caranya agar produk yang saya miliki dapat dijual melalui K3Mart?
Untuk detail informasi seputar cara produkmu dijual melalui K3Mart, kamu dapat mengirimkan email ke office@k3mart.id