Nongkrong dengan Orang Terdekat, tidak perlu bingung lagi...

Nongkrong dengan Orang Terdekat, tidak perlu bingung lagi...
K3 Mart Merdeka

Hayoo, siapa yang setiap akhir pekan bingung untuk cari tempat nongkrong? Pasti masih banyak ya dari kalian semua yang bingung buat nentuin tempat untuk nongkrong hitz dan asik.

Kalian ga perlu bingung lagi karena K3 Mart cabang merdeka telah hadir dengan vibes yang asik banget, dan K3 Mart cabang merdeka baru aja buka meja di lantai 2 lohh!

Aplikasi K3Mart sudah bisa kamu download di playstore yah untuk pengguna android, sedangkan untuk pengguna IOS, untuk sementara kamu bisa membuka aplikasi K3Mart melalui browser ya, hanya di k3mart.id

Tapi ga cuman tempat yang asik dan juga trendy, makanan di sini juga enak-enak lohh! Di sini mimin bakalan bagiin makanan yang cocok untuk temenin kalian saat nongkrong, check it out! ^o^

1. Korean Food

K3 Authentic Korean Odeng Original

Seperti yang sebelumnya telah dijelaskan bahwa odeng memiliki bentuk yang mirip dengan sate dengan tusukan yang digunakan. Pada dasanya bahan pembuatan sate ala Korea ini terbuat dari ikan yang biasanya telah direbus dan ditusuk dengan menggunakan tusuk ala sate. Tentunya odeng memiliki cita rasa tersendiri yang dapat dinikmati

Belanja di aplikasi K3 Mart!

Di K3 Mart ada menyediakan makanan khas korea seperti odeng, ramyeon, tteok-bokki, dan juga mandou. Kamu juga bisa request sauce untuk menikmati makanan-makanan ini lohh, terutama odeng karena memiliki variant sauce original, dan juga sauce pedas.

Di K3 Mart juga menyediakan pot khas korea yang dapat di sewa untuk memasak ramyeon dan juga jenis rameyon lainnya yang pastinya membuat kamu merasakan sensasi seru saat memakan ramyeon seperti drama-drama korea gitu lohh! yang mau tau cara memasak ramyun boleh cek disini yah!!

2. Snack dan Minuman

Kdrink Mango Squash

Ini salah satu dari favorite mimin lohh! kamu wajib coba yaa, tapi variant minuman Kdrink ini ga cuma 1 lohh, kamu bisa dapatkan banyak variant lainnya di K3 Mart ya

Belanja di aplikasi K3 Mart!

Jika kalian ga berniat untuk makanan-makanan yang cukup berat, K3 Mart juga menyediakan snack ringan dan juga Minuman segar yang bisa menemani kalian ketika berbicara dengan orang terdekat.

Berikut pengalaman yang bisa mimin bagikan, bagikan pengalaman mu dengan dm ke instagram kita yah, mimin tunggu kehadiran kalian di semua outlet k3Mart!