7 Mie Instan Terenak Untuk Di Coba di Akhir Bulan November 2022 ini dan Tersedia di K3Mart

7 Mie Instan Terenak Untuk Di Coba di Akhir Bulan November 2022 ini dan Tersedia di K3Mart
Daebakkk! Kapan lagi bisa masak ramen sendiri sesuka hati?! 😍 hanya di @k3mart.id buka 24 jam! Buruan datang

Kali ini K3Mart memiliki rekomendasi untuk menikmati malam minggu ini agar lebih indah. Berikut ini ada 7 Mie Instant yang dapat membuat kamu lupa waktu di K3mart ya. Langsung saja kita mulai ya.

1. MyKuali Penang White Curry

Di urutan pertama mimin akan merekomendasikan, Mie Kari Putih MyKuali Penang dengan Pasta Belacan Panggang untuk menyalakan kaldu sup aromatik yang kaya. Manjakan lidah Anda lebih jauh dengan mie yang sangat kenyal dan potongan bawang putih asli di setiap gigitan. Mudah disiapkan. Nikmati semangkuk Mie Kari Putih Penang yang lezat di kenyamanan rumah Anda sendiri! Merek Malaysia. Bersertifikat Halal. Produk asli MyKuali, Malaysia.

Mykuali Penang White Curry Noodle Pack 110gr

Beli

2. Mama Instant Noodle Shrimp Creamy Tom Yum

Mama Pack Shrimp Creamy Tom Yum 90Gr merupakan mie instan yang memiliki rasa yang gurih, lezat, tekstur lembut, pedas, kenyal, dan tidak mudah lunak. Terbuat dari bahan alami, cocok untuk menemani pada saat anda merasa lapar. Mienya yang enak disetiap gigitan dapat menjadikan nafsu makan kita naik dan merasa ketagihan. Dibuat dengan penyajian yang mudah dan cepat, sehingga dapat dikonsumsi setiap saat.

Mama Pack Shrimp Creamy Tom Yum 90gr

Beli

3. Nongshim Chapagetti Chajang Noodles

Nongshim Chapagetti 140Gr 100% ORIGINAL FROM KOREA. Nongshim Chapagetti Original ini merupakan Mie goreng dengan bumbu Chajang Sauce yang sangat terkenal di Korea. Mie yang sangat terkenal berkat film asal korea selatan yaitu "PARASITE" hingga mendapat penghargaan OSCAR, tak heran banyak yang penasaran perpaduan mie instan dari korea yang satu ini, selain karena ada di dalam film tersebut tentunya membuat penasaran apa rasa mie instan yang satu ini. Mie instant ini cocok banget buat nemenin waktu santai kakak sambil nonton drama korea atau sedang ngumpul bareng teman dan keluarga. Petunjuk Penyajian : 1. Masak 600ml air, hingga mendidih. 2. Masukkan mie dan sayuran, dan masak hingga 5 menit. 3. Buang airnya dan saring mie (tambahkan air 4 sendok makan). 4. Tambahkan bumbu sup minyak bumbu, aduk hingga merata dan sajikan.

Nongshim Chapagetti 140gr

Beli

4. Nongshim Shin Noodle Ramyun

Ramyun dengan sup rasa jamur pedas yang bercita rasa khas Korea. Cukup dimasak di air mendidih dan masukkan bumbu, lalu hidangkan saat masih panas. Shin Ramyun terbuat dari tepung campuran khusus untuk mie premium yang digunakan dan bertekstur kenyal. Detail: - Memiliki cita rasa khas tradisional Korea yang pedas dan berani - Mudah dikonsumsi kapan saja - Sudah bersertifikat Halal dari MUI KOMPOSISI: - Mie: Tepung Terigu, Minyak Nabati, Pati Kentang, Pengental Pati Asetat, Garam, Pengatur Keasaman (Kalium Karbonat, Natrium Karbonat), Saus Berperisa Sayuran, Pewarna Alami Riboflavin, Ekstrak teh Hijau. - Bumbu siap pakai: Garam, Penguat Rasa (Mononatrium L-glutamat & Dinatrium 5'-Ribonukleotida), Hidrolisat Protein Nabati, Rempah, Cabe Bubuk, Gula, Pasta Kedelai Bubuk, Ekstrak Ragi, Minyak Nabati, Jamur, Tepung Jagung, Maltodekstrin, Sirup Malt, Ekstrak Cabe, Pewarna Alami Karamel I, Pengatur Keasaman Kalium Karbonat, Pengatur Keasaman Asam Sitrat. - Sayuran Kering: Kubis Kering, Jamur Kering, Protein Kedelai, Wortel Kering, Daun Bawang Kering, Cabai Kering. Happy Shooping

Nongshim Shin Ramyum Noodle Soup 120gr

Beli

5. Ibumie Penang White Curry Mee

Ibumie Penang White Curry Mee adalah keunikan rasa tulen dalam semangkuk tanpa perlu ke Pulau Pinang.

Ibumie Penang White Curry Mee 105gr

Beli

6. MyKuali Penang Spicy Prawn

Ada yang lain dari MyKuali, kali ini dengan kuah ala Penang dengan cita rasa udang pedas yang siap menggoyang lidahmu.

Mykuali Penang Spicy Prawn Soup Noodle 105gr

Beli

7. Sapporo Ichiban Tokyo Chicken Momosan

Mie instan populer langsung dari Korea! Bahan: Tepung terigu, tepung kentang, Minyak kelapa sawit, garam halus, ekstrak ragi, lemak susu emulsi, mie dengan alkali, bumbu bawang putih. Produk Korea

Ottogi Jin Jjajang Ramen Pack 135gr

Beli

Gimana menurut kamu rekomendasi dari mimin, apakah kamu bisa menghabiskan 7 Mie ini dalam seminggu ? ayo bagikan pengalaman mu dengan cara tag instagram @k3mart.id ya.

Udah pada datang ke K3Mart belum hari ini ? Mimin tunggu yaaa

Post

Nantikan keseruan di postingan selanjutnya hanya dari K3mart.