Cara Membuat Shin Ramyun Noodle Soup Ala Korea yang Lezat

Cara Membuat Shin Ramyun Noodle Soup Ala Korea yang Lezat

Buat kalian yang sedang mencari resep Shin Ramyun Noodle Soup Ala Korea. Pada tulisan kali ini kami akan memberikan tutorial lengkap cara memasak Shin Ramyun Noodle Soup Ala Korea dengan mudah dan pastinya tidak kalah enak.

Nongshim Shin Ramyun Noodle Soup Merah 120gr

Beli

5 Bahan yang akan digunakan

Untuk dapat memasak Shin Ramyun Noodle Soup Ala Korea pada tutorial ini kalian membutuhkan 5 bahan saja. Jadi silahkan kalian siapkan terlebih dahulu bahan-bahanya seperti dibawah ini.

  1. Siapkan shin ramyun instant - 1 bungkus.
  2. Siapkan air mineral - Secukupnya.
  3. Siapkan telur - 1 butir.
  4. Siapkan cabai merah (iris) - 2 buah.
  5. Siapkan Royco - secukupnya.

The soft and chewy noodle combined with the spicy beef broth creates the perfect recipe that will please any palate. You might be surprised by the level of spiciness at first, but the delicious mélange of flavors will soon have you crave for more. Hot and Spicy Shin Ramyun noodle soup. Halal - Korea Muslim Federation Halal Committee.

Panduan Resep Shin Ramyun Noodle Soup Ala Korea

Jika kalian sudah menyiapkan 5 bahan diatas. Sekarang kamu simak langkah-langkah selengkapnya untuk bikin Shin Ramyun Noodle Soup Ala Korea dibawah ini.

  1. Masukkan telur ke dalam wadah mangkok, bumbui dengan royco secukupnya. Aduk hingga rata, kemudian goreng hingga matang..
  2. Setelah telur matang, iris memanjang. Lalu sisihkan..
  3. Masukkan air secukupnya ke dalam panci, kemudian masak hingga mendidih..
  4. Setelah air mendidih, masukkan mie dan bumbunya. Masak hingga matang..
  5. Tuang mie yang sudah matang ke wadah mangkok, lalu masukkan telur yang sudah di potong memanjang di atas mie, kemudian percantik dengan irisan cabai diatas telur..
  6. Taraaaa.... Shin ramyun ala korea siap di nikmati. Selamat mencoba.

Korean ramyun are instant noodles that are meant to be eaten as a quick and easy snack. Faktanya, ada Shin Ramyun yang tidak dijual di Korea tapi di jual di pasaran luar negeri, termasuk juga dijual di marketplace Indonesia.

Bagaimana sangat mudah bukan cara memasak Shin Ramyun Noodle Soup Ala Korea ini. Silahkan teman-teman coba dirumah yaa. Semoga berhasil dan selamat mencicipi dan jangan lupa untuk bagikan pengalaman mu dengan cara tag instagram @k3mart.id ya.

Ngemil jajanan Korea yang menghangatkan hati, dimana lagi kalau bukan di K3Mart?

LIHAT POST

Nantikan keseruan di postingan mimin selanjutnya ya, hanya di K3mart.