3 Artis K-Pop & Makanan Favoritnya?

3 Artis K-Pop & Makanan Favoritnya?

Setiap orang tentu punya makanan favoritnya sendiri, ada yang suka cake, nasi goreng, mie goreng dll. Nah kalian tau ngak? para artis Kpop yang diganderungi hampir di seluruh dunia ini ternyata memiliki makanan favorit mereka juga lho.

Bukan makanan mewah yang ada di restoran berbintang, namun mereka justru menyukai makanan-makanan khas mereka sendiri hingga makanan pinggir jalan. Dan ada juga yang suka banget dengan makanan Indonesia. Yuk cari tahu makanan apa aja sih yang jadi favorit para artis Kpop?

Ini dia 3 artis K-Pop & Makanan favoritnya?

1.     RM BTS – Jjajangmyeon, Samgyeopsal, Kalguksu

Siapa yang nggak tahu BTS, grup idol yang kini tengah berada dipuncak popularitas ini memang selalu mencuri perhatian penggemar. Termasuk makanan favorit mereka. Bisa dibilang hampir semua member BTS menyukai jjajangmyeon terutama leader mereka yakni Kim Nam Joon alias RM. Nggak heran sih, pasalnya hidangan mie dengan saus pasta kacang hitam ini punya rasa manis dan gurih.

Tak hanya itu, leader BTS ini juga ternyata mempunyai selera tradisional. Meski telah berkeliling dunia, makanan favoritnya tetap makanan asli Korea Selatan. Selain jjajangmyeon, RM juga samgyeopsal alias daging perut babi dan kalguksu yang merupakan mie ayam asli negaranya.

2. Si Won Super Junior – Soto Ayam

Siwon

Si Won Super Junior – Soto Ayam Si Won Super Junior memang terlihat lebih kerap mengunjungi Indonesia dibanding member Super Junior lainnya. Jadi nggak heran kalau Si Won juga menyukai makanan khas Indonesia. Salah satunya adalah soto ayam. Bahkan bukan Si Won saja lho yang menyukai soto ayam, Taeyeon SNSD bahkan pernah meminta Siwon untuk membawakan soto khas Indonesia ke Korea.

Nah itu dia beberapa makanan favorit artis Kpop. Wah nggak nyangka ya, kalau ada artis Kpop juga yang menyukai makanan khas Indonesia, bahkan menjadikannya makanan favorit pula.

3. JIN – BTS - Samgyeopsal

Jin - Bts

Sudah jadi rahasia umum kalau semua member BTS sangat suka daging, tak terkecuali Jin. Salah satu olahan daging yang jadi favoritnya adalah samgyeopsal. Marinasi daging kemudian dipanggang dan disajikan dengan nasi, daun perilla, dan kimchi.

Demikian artikel mengenai 3 K-Pop Star dan makanan favoritnya, semoga bermanfaat ya.